Langsung ke konten utama

Cara Pasang Mikhmon Di Hp Android

Alt Text! Bagi para penyedia RTRW NET mikhmon mungkin sudah tidak asing lagi karena bagi mereka Mikhmon adalah aplikasi yang pasti setiap hari di buka dan di gunakan melalui desktop koputer atau melalui hp android.

Bagi yang baru mulai menggeluti RTRW NET aplikasi ini akan sangat asing namun jika anda telah mencoba aplikasi mikhmon semua pekerjaan anda dalam mengelola RTRW NET dengan metode voucheran akan sangat terbantu.

Mikhmon terbagi dalam dua bagian dengan versi free dan versi berbayar, kedua versi ini memiliki perbedaan akan tetapi walaupun menggunakan mikhmon versi gratis kita tetap bisa menggunakan aplikasi mikhmon untuk managed hotspot voucher.

Hanya saja kita tidak bisa mengakses mikhmon online yang bisa di akses dari luar jaringan dan menu pppoe pada mikhmon berbayar tetapi dalam mikhmon gratis pun aplikasi mikhmon ini sangat saya rekomendasikan untuk mengelola hotspot voucher.

Aplikasi mikhmon bisa di install pada webserver hosting online atau melalui lokal server dan untuk flexibilitas mikhmon offline juga bisa di pasang di hp android sehingga kita tidak repot harus selalu menggunakan komputer atau laptop .

Nah pada artikel kali ini seperti yang telah saya tulis pada judul artikel saya akan sharing cara menginstall mikhmon pada hp android dengan menggunakan lokal server dan ada beberapa aplikasi yang harus kita pasang pada hape android nya .

Aplikasi Pelengkap Untuk Install Mikhmon Android


1. Termux dan bisa kalian download di playstore

2. Web browser kalian bisa gunakan chrome android atau aplikasi browser default dari hp

Untuk cara menginstall mikhmon di android kalian akan membutuhkan script yang akan di pasang pada termux dan kalian cukup copy paste script berikut ini .

Script Dan Cara Memasang Aplikasi Mikhmon Android

1. Buka aplikasi termux yang sudah di psang tadi

2. Paste atau ketik perintah di bawah ini pada termuk kemudian klik enter pada keyboard

 pkg install curl 

3. Kemudian lanjutkan dengan perintah selanjutnya di bawah ini

curl -o install-mikhmon https://laksa19.github.io/install-mikhmon.txt

4. Selanjutnya ketikan perintah

chmod +x install-mikhmon

5. Ketik perintak di bawah ini untuk install mikhmon
./install-mikhmon

Perhatikan saat sudah melakukan copy paste script tunggu prosses pemasangan sampai selesai untuk melanjutkan perintah berikutnya prosses pemasangan ini juga bergantung pada kecepatan internet kalian dan jika semua prosses pemasangan mikhmon android tadi sudah di lakukan kalian bisa mulai untuk menjalankan aplikasi mikhmon di android.

Dan satu hal yang harus di perhatikan pada beberapa hp android ada yang langsung berhasil di pasang dan ada beberapa tidak bisa saat pemasangan script pada termux solusinya kalian ganti dengan hp yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menampilkan Status Expired User Hotspot

Alhamdulillah pagi ini saya ada keinginan untuk menulis artikel ,karena hari-hari sebelumnya saya mau menulis selalu terhalang kesibukan lain. Pada artikel hari ini saya akan berbagi tips bagai mana agar user hotspot bisa melihat status masa aktif voucher melalui status page hotspot, Peranan tampilan masa aktif voucher hotspot menurut saya sangat penting bagi para pengguna voucher hotspot ,Para pengguna atau user bisa melihat sendiri berapa lama voucher telah di gunakan dan jumlah bandwidth yang sudah mereka konsumsi sehingga user tidak perlu bertanya pada penjual voucher . Banyak pengelola RTRW Net yang mengeluhkan hal ini ingin menampilkan masa aktif usernya pada jaringan hotspot, untuk itu berikut hal yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi masa expired User Hotspot melalui status page . Menampilkan Expired User Hotspot Untuk para pengguna mikhmon yang menggunakan template hotspot kang Laksamadi Guko Silahkan kalian download template hotspotnya melalui situs mik

Cara Install Mikbotam Di localhost

Sebelumnya saya ucapkan terimasih telah berkunjung di blog mang android ,dan artikel yang saya tulis ini adalah artikel yang pertama kali saya posting . Setelah sekian lama blog ngaggur tanpa di update sama sekali, dan baru kali ini saya ada keinginan untuk membuat artikel . Keinginan saya untuk membuat artikel karenaa Tools yang saya gunakan untuk memonitor mikrotik dari jarak jauh dan aplikasi ini bisa mengatur semua kebutuhan pengguna aplikasi ini. Aplikasi ini bernama Mikbotam (Mikrotik Bot Telegram .Aplikasi Mikbotab di buat oleh seseorang yang sudah ahli dalam pembuatan bot yang bernama Bang Acil ,saya belum tahu nama aslinya namun nama yang familiar yang saya ketahui adalah BangAcil . Kembali ke Mikbotam bagi anda yang pertamakali mengenal mikbotam akan kebingunan ketika akan menggunakan aplikasi mikrotik bot monitor ini , penjelasan mikbotam menurut sang developer seperti ini . Mikbotam Merupakan aplikasi berbasis web perpaduan antara mikrotik dengan

Free Download Template Hotspot Mikrotik Idul Fitri Support User Expired

Kali ini saya akan share Free Download Template Hotspot Mikrotik Support User Expired ,saya minta maaf sebelumnya karena telat update artikel nya karena ada keperluan . Jadi baru bisa update artikel sekarang ,tempalte ini responsive dan mobile friendly sangat cocok untuk anda yang usaha hotspot template ini saya hanya modifikasi sedikit dan anda juga bisa modifikasi sesuai kebutuhan dengan syarat tidak menghilangkan credit dari pembuat aslinya kang Laksamadi Guko . Fitur Template Hotspot Idul Fitri Responsive ( support tampilan smartphone ) Tampilan ringan, simple dan menarik Support redirect ke halaman informasi expired Multi login mode, MEMBER ( username dan password ) dan VOUCHER ( username == password ) Halaman informasi harga paket yang lebih detil dan enak dipandang Waktu terhubung yang realtime, tanpa perlu reload halaman Cara Merubah Nama Hotspot Untuk merubah nama hotspot anda silahkan buka ekstrak template kemudian buka login.html menggunakan aplikasi